Pagerank Saya Turun...

02 April 2009 Leave a Comment

Hari ini PR saya turun dari 3 menjadi 1. Saya gak tahu kenapa tiba-tiba bisa jadi turun..ato memang bener apa yang sudah dipredeksi teman-teman blgger bahwa bulan ini google akan mengupgrade PR. Jika memang benar, berarti saya lagi gak beruntung nih...soalnya PR blog saya yang ini turun 2 drastis heheheh..Tapi anehnya blog saya yang ini naik dari 0 menjadi PR 2
Mungkin inilah rejeki yang sudah ditetapkan buat blog saya..hehehe....saya gak tahu punya teman-teman blogger yang lain, apa kira-kira ada yang turun ato naik? Mudah-mudahan buat yang PR nya turun gak jengkel n marah sm MR.Google aja...oke uda dulu deh curhatnya

1 komentar »

  • heri said:  

    pr saya kok n/a knp ini?

  • Leave your response!

    Mohon berikan komentar dikolom bawah ini