Tukeran Link (Link Exchange)

13 Februari 2009 Leave a Comment

Ada yang mau tukeran link untuk meningkatkan alexa rank, google page rank dan technorati rank? Saya menawarkan kepada teman-teman blogger untuk menjalin hubungan lewat pertukaran link. Sebenarnya dari dulu gak ada keinginan buat saya untuk melakukan pertukaran link, tapi kalo dipikir-pikir ternyata perlu juga melakukan hal ini, karena menurut saya pertukaran link ini berguna juga untuk mencari persahabatan di dunia maya. Oleh karena itu buat teman-teman yang mau bertukar link dengan saya bisa melakukannya dengan 2 cara:

1. Untuk Tukar Link Banner, segera copy paste banner link saya dibawah ini:



Dan selanjutnya kasih kabar ke saya lewat shoutbox, email, atau kolom komentar dibagian bawah. Segera setelah itu saya akan link balik Alamat Web anda.


tovarossi


Blog Sederhana



2 komentar »

  • ITDOT said:  

    mas salm kenal
    Mas boleh tukeran link nya bira kita lebih akrab lagi
    mas titip link nya : http://itdot-tutorial.blogspot.com

  • Megan Fox said:  

    mas sudah saya add linknya..add aku juga ya
    namanya bolehngeblog
    url http://bolehngeblog.blogspot.com

    trims

  • Leave your response!

    Mohon berikan komentar dikolom bawah ini