Ternyata Blog Kita Ada Harganya Lho?

17 Februari 2009 Leave a Comment

Tanpa di duga setelah jalan-jalan ke dunia maya pagi ini, akhirnya saya mendapatkan informasi artikel dari blognya Mas Agus di http://duniagus.blogspot.com/ yang bisa memberikan kebanggaan kepada rekan-rekan yang suka nge-blog. Ternyata dari informasi tersebut dikatakan bahwa blog yang kita miliki dan kelola setiap saat dengan susah payah, bisa diketahui kira-kira berapa harga blog kita. Untuk mengetahui nilai harga blog kita, lebih baik kita mengunjungi layanan di internet yang bisa memperkirakan harga blog yang kita miliki.
Caranya sangat mudah sekali karena kita hanya diminta untuk memasukkan alamat blog tersebut lalu pencet tombol submitnya, maka tidak lama kemudian hasilnya akan segera keluar. Layanan tersebut tidak selain gratis, juga tidak memakai proses pendaftaran.
Mau tau hasilnya gak? nih saya kasih contoh hasil cek harga blog http://hendriaru.blogspot.com


Secara pribadi saya juga gak tau apa memang benar harga tersebut adalah harga yang benar-benar sesuai dengan blog kita, tapi menurut saya gak ada salahnya kan untuk di coba?ya hitung-hitung sebagai sarana untuk membangkitkan gairah dalam nge-blog dan untuk memunculkan rasa kebanggaan terhadap karya sendiri. Benar tidak?hehehe..
Bagi anda yang tertarik bisa langsung aja mengklik alamat ini
Untuk Mas Agus, thx buat infonya...God Bless You.

0 komentar »

Leave your response!

Mohon berikan komentar dikolom bawah ini